Jas Hujan AXIO Europe ORIGINAL

Rp 228.000

Category:

Jas Hujan AXIO Europe Original

JAS HUJAN AXIO KAMI DIJAMIN 100% ASLI

 

Pada musim hujan hari ini yang pastinya membawa berkah ya.., banyak tumbuhan dan semua makhluk hidup lainnya yang merasakan manfaat dari hujan yang diturunkan oleh Tuhan.., dan kita patut syukuri ya.. Ayo semua ucapkan… Alhamdulillah… 😀
Tapi jangan sampai karena musim hujan Anda jadi hobinya hujan-hujanan ya kawan.. ntar jadi sakit dehh,,,, hehe,

seperti pepatah mengatakan “sedia jas hujan sebelum hujan” agar tak kehujanan, JADIII… yuk miliki JAS HUJAN AXIO Europe 100% ORIGINAL biar tak kehujanan dan kemeja/kaos/celana Anda TETAP KERING dan AMAN.

Saya ajak anda untuk berandai-andai ya.. misalkan, misalkan nih ya ada kawan Anda tanya begini “Ngapain sih beli jas Hujan Mahal-mahal, timbang jas hujan doang juga.. meding gua beli yang murah aja (tapi jelek tak tahan lama)”

Sini.. sini ku kasih tau kenapa Harus beli JAS HUJAN AXIO, niih yaak.., bayangiiinn :

  • Bahan nya Parasut Taslan yang halus dan ringan
  • Rangkap 2, lapisan dalam pakai bahan puring,luarnya bahan tebal taslan waterproof dan windproof
  • Model jahitan full seam seal (lapisan double seal hotpress)
  • Penutup kepala bisa disimpan di bagian leher dengan desain resleting
  • Terdapat kantong dalam untuk simpan HP dan kantong luar dengan retsleting
  • Celana Tebal, Rangkap &  tidak mudah sobek
  • Desain futuristik dilapis scotlight di bagian punggung, dada dan tangan untuk menjamin keamanan waktu berkendara dimalam hari
  • Dibagian celananya menggunakan karet dan terdapat tali pengikat
  • Banyak pilihan warna dan ukuran

Nah… udah Tau kan sekarang kenapa Anda harus beli JAS HUJAN AXIO yang DIJAMIN 100% ASLI
Untuk ukuran yang tersedia sebagai berikut:

Stok tersedia ukuran: M, L, XL, XXL DAN XXXL.

M : MERAH , BIRU, DONGKER, HITAM
L : UNGU, ABU, HITAM, BIRU, DONGKER, UNGU, ARMY, GREY
XL : IJO ARMY, DONGKER, BIRU, HITAM, MERAH, ABU, UNGU
XXL : MERAH , BIRU, DONGKER, HITAM
XXXL : MERAH , BIRU, DONGKER, HITAM

Yuk Langsung aja Order Dimari di jamin 100% AMAN dan TERPERCAYA dan BARANG SUDAH PASTI BERKUALITAS, DI JAMIN !!!

SEDANG ADA PROMO !!!

HANYA DENGAN  Rp. 252.000 

RP. 228.000

(Anda sudah Memilikinya)